Don't you think that this's nice to looking fo?

Don't you think that this's nice to looking fo?
nice pict

Kamis, 06 Februari 2014

DERITA DALAM RINDU

ketika ku angkat hati ini,
mencoba membuang segala perasaan di hati,
aku tak sepenuhnya meyakini,
apakah aku akan rela melepas sumber rasa karena sebuah rasa sakit yang datang sekali

aku tidak dapat untuk mengerti tentang semua ini
saat kau datang menghampiri
segala keindahan mengelilingi
sejenak ku tersipu mencoba menerka apakah ini syurganya duniawi

kasih yang dulu kunanti
yang pergi tanpa ku ketahui
perpisahan yang sangat menyakitkan hati
kini datang seolah tak mengenali cinta yang pernah ada setulus hati

aku datang menyambut cinta yang tampak beberapa kaki
dia melangkah datang mendekati
kuharap dia menyambut senyuman berarti
tapi ini perih bagai duri menikam hati wahai cintaku kau tak mengenali lagi

apa yang membuatmu mengacuhkan semua ini
membuat perih yang kesekian kali
menumpahkan airmata yang tak pernah berhenti
hanya untuk kerinduan ku padamu wahai pujaan hati

saat itu kau benar barlalu pergi
tergeleng, aku tak percaya semua ini
bagaikan di alam mimpi yang sangat membuatku ingin mengakhiri
aku menangis karena sakitnya cinta yang telah kau beri

sebuah awal yang sangat manis tapi akhirnya menikam hati
kau selimuti hangatnya cinta yang tak kutahu akhirnya akan seperti ini
akhir yang sangat menguras airmata karenamu lagi
cintaku perih.. sakit menikam hingga memutuskan rasa ingin bertahan lagi

penyesalan yang tiada arti
tapi tangis tak ingin berhenti
mengalir.. dan terus mengalir membanjiri
hatiku perih wahai pujaan hati

kuharap semua berakhir sampai disini
tiada lagi rindu untukmu di esok hari
aku muak dengan tipuan cintamu yang kusangka indah sejak pertama kali
ternyata cintamu palsu penuh duri 

teganya kau menikam hati
hingga berlumuran darah sakitnya membuatku ingin mati
setelah kau tancapkan belati 
menoleh untuk yang terakhir kalipun kau tak sudi

cukup..cukup cintaku padamu kasih
kuakhiri rinduku padamu untuk yang kesekian kali
derita dalam rindu kepergianmu takkan ada lagi
kini kurela kau pergi dan takkan kutangisi lagi


*cintakuyangtakpernahabadi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar