Don't you think that this's nice to looking fo?

Don't you think that this's nice to looking fo?
nice pict

Sabtu, 28 Desember 2013

WANITA BIDADARI

animasi  bergerak gif
BBB=>BLOGBEBASBEREKSPRESI



            Jika aku memberitahumu tentang sesuatu, aku takut kau tidak dapat menerima bahwa kehidupan dunia memang berwarna. Tidak hanya merah, hijau, kuning, dan biru seperti yang aku bayangkan selama ini. hidup itu sederhana, iya, benar, bagi sebagian orang yang hidupnya sederhana. Tetapi berbeda seperti apa yang kualami.
            Tinggal bersama seorang ibu yang merupakan satu-satunya keluarga dan darahku, ternyata aku menelantarkannya. Aku telah menyia-nyiakannya. Tanpa sadar aku telah diselimuti oleh kelembutan setan yang ternyata merusak sekelilingku.
            Hari ini aku membuat mama kecewa. Dia bertungkus lumus mengumpulkan rezeki tetapi aku menyia-nyiakan itu dengan mudahnya. Dia menangis didepanku. Dia memohon agar aku dapat menghargai apa yang dia lakukan selama ini. Dia berkata dia akan selalu melakukan yang terbaik untukku. Dia tidak ingin aku bernasib sama sepertinya.
            Dia benar-benar menangis. Dia berusaha menahannya. Tetapi aku bisa melihat dia sesenggukan, menahan sesak didada. Aku memeluknya memohon maaf padanya. Dia berkata kalau dia telah memaafkanku, tetapi dia tetap menangis. Lalu aku meminta maaf lagi, dan dia berkata memaafkanku, lalu aku bertanya mengapa dia masih menangis. Dia mengungkapkan semua yang ada di hatinya selama ini. dia selalu memenuhi keinginanaku agar aku tidak kecewa terhadapnya. Dia tidak pernah lagi menasihatiku karena dia pikir aku lebih berpengalaman dan lebih pintar darinya. Aku hanya bisa menangis. Kini dia sering mendiamiku. Senyumnya kini hilang dari wajahnya. Aku tidak berani menatap matanya, hanya bisa melihat punggung rapuhnya menjauh dari pandanganku.
            Hatiku sakit, ingin menangis.. tetapi walaupun sudah ribuan butir air mata jatuh aku hanya merasa semakin sakit. Aku tidak tahu harus berbuat apa untuk mengambalikan senyumnya lagi. Menyempurnakan kepercayaannya terhadapku. Ini semua karena kebodohanku.
            Setelah semua kejadian ini aku sadar bahwa selama ini aku telah jauh dari-Nya, dari RABB yang selalu memberi dan mengasihi. Selalu melupakanNya. Tidak pernah lagi merindukan nikmat sujud kepadanya. Indahnya cahaya hidayah yang dulu sempat aku dapatkan. Setelah kejadian ini, bukan hanya mama yang menjauh dariku tetapi aku merasa juga Allah menjauh dariku.
            Tidak ada lagi ketenangan dalam hati. Yang kurasa hanya debaran kesalahan yang aku buat. Tanpa kusadari mama menangis setelah apa yang yang aku lakukan kepadanya. Setiap kali aku meminta maaf kepadanya dia selalu memaafkan. Tetapi entah kenapa dia selalu menangis walaupun dia telah memaafkan.
            Lebih baik aku dicaci maki orang daripada merasakan diamnya mama padaku. Ketika kutatap wajahnya saat dia tertidur kulihat guratan kesedihan di sana. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku benci pada diriku sendiri. Aku benci tidak bisa membuat mama bahagia. Tidak bisa membuat mama bangga padaku.
            Untuk mamaku, dengarlah puisi untukmu dari hatiku...



RATU BIDADARI

Malam purnama kau jadikan mentari
Memelukku yang terpejam yang terus kau tatapi
Doamu membuat mimpiku terasa abadi
Kehangatanmu bagai surga duniawi

Kau menciumku tanpa kumengerti
Balita kemarin pagi yang kau anggap buah hati
Kau timang dan kau buat aku tersenyum tanpa henti
Sabar menanti agar aku bisa menjadi kebanggaan hati

Mamaku yang kucintai
Hidup tanpamu tiada berarti
Bagai surga tanpa udara, semua terasa mati
Walau nyawa kupertaruhkan, jasamu takkan dapat terganti

Tak ingin kubuat kau terluka lagi
Tak kuasa ku menatap airmata kecewamu lagi
Biarlah aku menderita untuk melihat senyum yang menghangatkan hati
Ku rela mati asal doaku dikabulkan untuk berjumpa denganmu lagi

Mama, kuyakini kepastian akan datang suatu hari nanti
Kepastian yang akan memisahkan ikatan semantara di dunia ini
Mungkin aku akan menyesali segala yang kuperbuat di hari ini
Maaf jika aku tidak dapat menahan tangis kepergianmu nanti

Mamaku.. kuberdoa agar kau menjadi ratu bidadari
Dalam sujudku memohon agar aku dapat memelikmu lagi
Semoga DIA mempertemukan kita di syurga nanti
Agar aku bisa memelukmu dan selalu menatap senyum indah dari hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar